Malam Syuran Dan Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan Tahun 1440 H/2018 M

LAMONGAN|ANALISAPUBLIK.COM – Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama, SH., SIK bersama Anggota, hadir pula Para ketua Ranting dalam Pengesahan Warga Baru PSHT (18/9).

Persuadaraan Setia Hati Terate Mengesahkan Setiap Bulan suro, Dalam pernyataannya Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate menyampaikan bahwa PSHT Organisasi yang mulia dengan terus konsisten menjaga nilai-nilai luhur kebangsaan, semangat persatuan, kebersamaan dan perjuangan.

“PSHT terus menjadi wadah mengawal Pancasila dan NKRI semakin kuat dan mengakar di masyarakat dan generasi penerus,” tandas Harto Ketua Cabang Lamongan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).Malam Ini Malam pertama cabang Lamongan mengesahkan dari beberapa Ranting Antara lain :

1.Lamongan > 74 Siswa
2.Sukodadi > 73 siswa
3.Padepokan > 58 siswa
4.Unisla > 37 siswa
5.Unisda > 8 siswa
6.PP. Thoriqul Ulum > 65 siswa
7.Turi >82 siswa
8.Babat >75 siswa
9.SMA.Kembangbahu >103 siswa
10.Pucuk >16 siswa
11.Sugio >72 siswa
12.Modo >10 siswa
13.Deket 1 > Lamongan Mengulang 1. Jumlah Total 675, Laki – laki 595.Dan Perempuan 79.

Diwawancarai secara terpisah, Ketua IPSI Lamongan, Ir Sumiran (64) berharap, semoga warga baru dari PSHT yang akan disahkan nanti dapat melahirkan bibit-bibit atlit tangguh yang dapat mengharumkan nama kabupaten Lamongan di setiap kejuaraan.

“saya berharap warga baru dari PSHT yg disahkan dapat melahirkan bibit-bibit atlit yang tangguh”. Ucap Sumiran yang juga sebagai ketua dewan pertimbangan PSHT cabang Lamongan.

Selain mencetak para pendekar, tujuan utama organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) adalah mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah serta bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, lebih jauh organisasi PSHT lebih mengedepankan nilai persaudaraan yang luhur pada sesama.

Turut hadir diacara prosesi pengesahan ini, Sekretaris umum PSHT Pusat Madiun, Dewan pengesahan, Wakapolres Lamongan, Dandim Lamongan, ketua IPSI Lamongan, serta tokoh masyarakat dilingkungan padepokan PSHT cabang Lamongan.

Ketua Pusat Madiun yang diwakili Mas Joko Wahardi sekretaris pusat Madiun juga berharap PSHT bisa juga menjadi wadah mengukir prestasi olahraga pencak silat mengharumkan nama bangsa Indonesia. “Seperti yang dipersembahkan atlit”pencak silat yang merebut medali emas dalam cabang olahraga pencak silat dalam Asian Games baru-baru ini,” harapnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *