Pelatihan Sablon Digital Untuk Pemuda Desa Klantingsari

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Desa Klantingsari Kecamatan Tarik mendapat Pellatihan Wirausaha dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo buat pemuda pemudi Karang Taruna biar lebih mandiri dan berkreasi dalam membentuk sketsa yang diinginkan.

Pelatihan yang digelar di Pendopo Kantor Desa ini selama tiga hari itu biar para peserta pelatihan paham betul akan pendidikan yang didapat dan bisa dipraktekan di lapangan nantinya. Serta bisa di buat peluang untuk berwiraswasta.

Kepala Desa Klantingsari, Wawan Setyo Budi Utomo dikantornya mengatakan kita bersyukur mendapat pelatihan dari Disnaker untuk pemuda pemudi terutama karang taruna. Pelatihan dan pendampingan ini sangat perlu karena peserta bisa langsung bertanya perihal kesulitan apa saja tentang sablon digital,’ katanya.

Masih Wawan, pelatihan ini bisa membantu pemuda pemudi karang taruna yang belum berkesempatan mendapatkan pekerjaan. Ini peluang bisa dijadikan peserta untuk usaha sendiri nantinya,’ terangnya.

“Belajarlah sungguh sungguh agar nantinya bisa menjadi bisnis saudara sendiri dan bisa berkembang dan maju”,’ pungkas Wawan. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *