Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong Tahun 2018 Digelar, Ini Pesan Kapolres Langsa

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Tingkatkan keamanan pada Pemilu tahun 2019 nanti, Polres Langsa menggelar apel gelar pasukan operasi Mantap Brata Rencong Tahun 2019. Hal ini dilakukan guna mengecek persiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana sebelum di terjunkan ke lapangan.

Dimana, pelaksanaannya dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Langsa. Rabu (19/9/2018).

Selain itu, kata Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, saat membacakan amanat Kapolri mengatakan, “Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi Polri dan instansi lainnya serta mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif,” jelasnya.

Katanya, dalam Pemilu ini, Polri akan menggelar operasi selama 397 hari, terhitung mulai 20 September 2018 dan berakhir pada 21 Oktober 2019. Setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Selain personil Polres Langsa, gelar pasukan juga diikuti oleh personil Kodim 0104/Aceh Timur, dan personil Sub Den II B Pelopor Aramia.

Pada kesempatan tersebut, terlihat Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK didampingi Dandim 0104 /Atim Letkol Inf M Iqbal Lubis dan Setda Kota Langsa H Syahrul Thaib SH M.AP beserta Forkopimda Kota Langsa mengecek persiapan pasukan. [SYAIFUL AB]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *