Mantap Brata 2018, Polres Halmahera Utara Gelar Apel Pasukan, Siap Amankan Pemilu dan Pilpres 2019

HALMAHERA │ANALISAPUBLIK.COM – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Rabu (19/09) pagi tadi menggelar apel pasukan, guna mengamkan pelaksanaan Pemilihan Legislatif 2019. Dengan menggunakan sandi operasi Mantap Brata, pihak kepolisian menjamin, pelaksanaan Pileg nanti bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Politik, Sekretaris Daerah Halmahera Utara, Kapolres, AKBP Irvan Indarta dalam membacakan sambutan tertulis Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Polisi Tito Karnavian mengatakan, Kepolisian di era demokrasi sekarang ini bertujuan memberikan keamanan bagi terlaksanannya Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Hal tersebut lanjtut Kapolri, hal tersebut diwujudkan antara lain dengan penegakan supremasi hukum, penghormatan terhadap nilai-nilai Hak Asasi Manusia dan peningkatan kualitas pelayanan.

Selain itu, Kapolri juga berpesan kepada semua jajarannya, agar memperkuat soliditas dan sinergisitas TNI , guna mewujudkan Pemilu yang aman, lancar, dan damai. (Reynold)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *