Turunkan Semua Pemain Terbaiknya, Persiga Siap Kubur Mimpi Persedikab di Stadion Menak Sopal

TRENGGALEK | ANALISAPUBLIK.COM – Tim kebanggaan masyarakat Trenggalek, Persiga, siap bermain habis – habisan pada leg 1 melawan Persedikab Kediri dalam babak 32 besar Zona Jawa.Pertandingan leg 1 akan berlangsung di Stadion Menak Sopal Trenggalek tanggal 25 September dan leg 2 di Stadion Candra Bhirawa Kediri tanggal 2 Oktober.

Mahdi Haris, salah satu official Persiga optimis Alvin dkk mampu mengalahkan Persedikab sekaligus menjaga peluang lolos kebabak berikutnya.”Semua pemain siap tempur dan dan dalam kondisi baik.Tidak ada alasan untuk meraih tiga poin kandang,” ucapnya, Selasa (19/9/2018).

Menurutnya, pasukan Khairil Anwar tidak hanya sekedar menang tetapi harus dengan banyak gol agar memudahkan pada pertandingan leg 2.”Motivasi anak – anak pasti tinggi jika bermain di hadapan ribuan suporter Galak Mania,” ungkapnya.
Ditambahkan dia, sukses menjadi juara Liga 3 Jatim 2018 tentunya akan menjadi energi tersendiri untuk tampil baik disetiap pertandingan.”Persedikab bukanlah lawan asing karena sering bertemu walaupun pada pertemuan terakhir dalam laga uji coba Persiga kalah 2-3,” tambahnya.

Mahdi Haris berharap para pemain tetap menjaga kebugaran dan taat menjalankan setiap intruksi pelatih.”Tidak kalah penting, jangan jumawah dan memandang enteng lawan,” pungkasnya (Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *