Kapolda Lampung Pimpin Langsung Pemusnahan 348 Kg Ganja Di Polres Mesuji

MESUJI | ANALISAPUBLIK.COM –
Polisi Resort (Polres) Mesuji, melakukan pemusnahan 348kg ganja kering siap edar, Pemusnahan ini dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto,M.si kamis (20/9/18).

Pemusnahan berlangsung di halaman belakang Polres Mesuji,Kapolda Lampung di dampingi Kapolres Mesuji,Bupati Mesuji,Wakil Bupati Mesuji dan kepala Opd kabupaten Mesuji.

Pemusnahan barang bukti Ganja merupakan hasil tangkapam pada Jum’at (14/9/2018) yang diamankan satuan narkoba di jalan lintas timur Desa Jaya Sakti Kecamatan Siimpang Pematang Kabepaten Mesuji.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto.M.SI mengatakan, barang bukti narkotikan berupa ganja yang dimusnahkan seberat 348 kilogram berhasil di amankan oleh satuan narkoba Porles Mesuji ini berasal dari Aceh.

“Kami memberikan ucapan selamat kepada satuan narkoba Poles Mesuji atas keberhasilan menggagalkan dan mengamankan ganja seberat 348 kg,” katanya.

Kapolda menambahkan, Korp Bhyangkara wilayah Polda Lampung siap memberantas setiap peredaran narkoba yang ada.

“Kepada masyarakat agar bisa bekerja sama untuk menumpas peredaran narkoba di wilayah hukum polda lampung khususnya di wilayah hukum polres Mesuji,” tegasnya.

Selanjutnya kata Kapolda, pihaknya memberikan apresiasi kepasa jajaran Sat Narkoba yang telah berhasil menggagalkan narkoba ganja teraebut.

“Terima kasih satuan Narkoba Polres Mesuji yang telah bekerja maksimal,” pungkasnya.(Ardhi/Dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *