Nusantara menjadi tema dalam Fashionshow anak dalam Hari Bakti BP Batam ke-47 tahun

BATAM – ANALISAPUBLIK.COM – BP Batam menggelar perlombaan Fashion Show Anak dalam rangka Memperingati Hari Bakti BP Batam ke-47 tahun, Penyelenggaraan perlombaan dilangsungkan di Kepri Mall Batam. Fashion Show yang diperlombakan menyuguhkan berbagai macam pakaian adat Tradisional Indonesia.

“Kami selaku Koordinator Perlombaan Fashion Show Anak mengajak kepada para orang tua khususnya masyarakat Kota Batam untuk mendaftarkan Putra-Putri nya yang berada di Sekolah Dasar dalam acara yang sangat bergengsi ini.

Kegiatan ini sangat bagus untuk membantu menumbuhkan rasa Percaya Diri dan bersosialisasi pada anak – anak”. ujar Kasubbag Pelayanan Umum Lahan, Yani Alkindi selaku Koordinator Perlombaan Fashion Show.

Lomba ini digelar bertujuan untuk menumbuhkan Minat dan Bakat Anak sejak dini. Apabila sahabat BP Batam yang tertarik dan ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri melalui Contact Person yang tertera di akun Sosial Media BP Batam : Fina (0815-3655-4717) dan Grace (0812-7099-7375) pada Instagram @bpbatam dan @haribaktibpbatam dan nantikan infomasi menarik lainnya mengenai kegiatan Hari Bakti BP Batam ke-47 tahun.

Lomba Fashion Show Anak dengan Tema Nusantara, pendaftaran perlombaan dibuka dari tanggal 17 September 2018 – 1 Oktober 2018 dan Perlombaan pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 di Atrium Kepri Batam.

Spesial menyambut hari bakti ke-47 tahun, mari ikut sertakan Putra / Putri Anda yang memiliki bakat dan percaya diri tinggi untuk tampil di depan umum dalam Kegiatan Lomba Fashion Show Anak dalam rangka menumbuh kembangkan minat anak – anak Batam dengan membawakan Pakaian Adat dan Tradisional Nusantara yang beraneka ragam di Indonesia.

Lomba ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu untuk kategori A usia 3 sampai 6 tahun dengan tema baju Adat dan untuk kategori B usia 7 sampai 11 tahun dengan tema baju Kreasi Nusantara.

Selain mencari bakat di usia dini kegiatan ini juga bertujuan untuk pembelajaran kepada mereka untuk dapat mengenali budaya di Indonesia lewat aneka ragam baju adat dan nusantaranya. Event ini bertujuan agar anak-anak lebih mengenal budaya Indonesia lewat busana yang mereka kenakan, juga menginspirasi anak-anak untuk berprestasi.

Pada Acara ini, Peserta tidak dipungut biaya sama sekali dan para pemenang yang terdiri dari Juara 1, 2, 3, dan Harapan 1, 2, 3 dan Best Costume, Best Catwalk, serta juara Favorite memperoleh hadiah berupa Uang Pembinaan, Trophy dan Sertifikat Penghargaan. Kepada para pemenang Lomba Fashion Show Anak. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *