Seorang Pegawai Honorer Disperindag Kota Tanjung Pinang Ditemukan Tewas Gantung Diri

TANJUNGPINANG | ANALISAPUBLIK.COM – Seorang pegawai tidak tetap (PTT) atau honorer Disperindag Kota Tanjung Pinang ditemukan tewas gantung diri di ruangan Kabid Stabilisasi Harga (21/10/2018).

Pria yang dikenal namanya Yudhi Meidiansyah ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (20/9/2018) malam tadi.

Yudhi ditemukan pertama kali oleh pamannya dalam keadaan tergantung dengan tali nilon cokelat.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang, AKP Dwihatmomo ejadian mengaku masih belum mengetahui apa motif hingga korban bunuh diri
“Sampai saat ini saya belum mengetahui motif sebenarnya kami masih mengumpulkan beberapa saksi untuk dimjnta keterangan.
Selain pamannya, istri Yudhi juga sudah diperiksa.

Menurut pengakuan istrinya ia sudah berulang kali menelepon dan mengirimkan pesan singkat serta WhatsApp kepada suaminya, namun tidak kunjung dibalas, Istri korban kemudian meminta pamannya untuk mencari dan mengecek keberadaan korban di kantor tempat korban bekerja.

“Dari sanalah korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, dan saat itu juga paman korban menurunkan korban dan membawanya pulang ke kediaman orangtuanya di Jalan Sidorejo, Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjung Pinang,” jelas Moko.

Meski Yudhi sudah dibawa, namun tim identifikasi Polres Tanjungpinang tetap memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk memudahkan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti.

“Pengakuan dari beberapa staf yang bekerja di Disperindag Kota Tanjung Pinang, korban bekerja sebagai Staf Sub Program Disperindag Tanjung Pinang. Bahkan selama korban bekerja di sana diketahui korba sama sekali tidak punya masalah dengan siapapun. Hanya saja teman sekerja korban mengatakan korban orangnya tertutup,” terangnya.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *