Persiga Targetkan Menang Besar Lawan Persedikab di Leg 1 Babak 32 Besar Zona Jawa

TRENGGALEK | ANALISAPUBLIK.COM – Tim kebanggaan masyarakat Trenggalek, Persiga, bertekad mengalahkan Persedikab Kediri di Leg 1 babak 32 besar Zona Jawa di Stadion Menak Sopal pada tanggal 25 September mendatang.”Tidak hanya sekedar menang tetapi harus dengan banyak gol,” terang Mahdi Haris, salah satu official Persiga, Minggu (23/9/2018).

Dikatakan Mahdi Haris,pada pertandingan Leg 1ini semua pemain pasukan Khairil Anwar dalam kondisi baik dan siap tempur.”Semua pemain fresh dan siap memenangkan pertandingan.Dukungan suporter Galak Mania bisa menjadi energi baru,” imbuhnya.

Selain itu, menurutnya, bertemu Persedikab bukanlah kali pertama tetapi sudah sering berhadapan.

Walaupun, pada laga terakhir yang bertajuk persahabatan, Alvin dkk menyerah 2-3 di Stadion Candra Bhirawa Kediri.”Pelatih tentu sudah tahu strategi yang akan diterapkan agar tidak malu di kandang,” ungkapnya.

Terpisah, Sekertaris Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Trenggalek, Hariyanto Sutrasman tidak menampik jika Persiga tidak hanya sekedar menang tetapi harus dengan banyak gol seperti yang ditargetkan manejemen.”Persiga nyaris tak terkalahkan di laga kandang baik pertandingan resmi atau persahabatan,” katanya.

Pria yang juga menjadi Abdi Negara ini berharap semua pemain tetap menjaga kekompakan dan selalu mengikuti petunjuk pelatih.Selain itu, kebugaran juga harus tetap dijaga agar saat bertanding stamina tetap fit.”Saya kira peluang Persiga menang cukup besar, tinggal bagaimana mengkonversi semua peluang menjadi gol agar bisa menang telak untuk meringankan beban di Leg 2,” pungkasnya.

Sekedar mengingatkan, babak 32 besar Zona Jawa menggunakan sistem home and away.Persiga berkesempatan menjadi tuan rumah di Leg 1 dan akan bertandang di markas Persedikab pada tanggal 2 Oktober mendatang.Pemenang dari pertandingan ini akan ditantang salah satu klub dari Jateng. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *