Festival Mancing Mania, HUT Indramayu ke-491 Diikuti 540 Peserta

Festival Mancing Mania dalam rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-491 Kabupaten Indramayu berlangsung meriah karena di ikuti 540 peserta yang terdiri dari Komunitas mancing dan masyarakat umum lainya.

INDRAMAYU I ANALISAPUBLIK.COM – Bertempat dibantaran Kali Cimanuk (Kuliner Cimanuk) Festival Mancing Mania dalam rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-491 Kabupaten Indramayu berlangsung meriah.

Hal itu ditunjukkan dengan diikut sertakanya sebanyak 540 peserta yang terdiri dari Komunitas mancing dan masyarakat umum lainya, karena para pemancing tidak sedikit mendapatkan ikan seperti Ikan Lele, Ikan Nila dan lainya, lebih dari 7 kilogram, selain itu dalam acara tersebut para pemancing berkesempatan mendapatkan hadiah dooprize dari penyelenggara acara.

“Tadi acaranya dibuka langsung sama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indramayu dengan menurunkan ikan ke kali Cimanuk, alhasil kami bersama temen lain, dapet ikan antara 6-7 kilo,” kata salah satu Peserta Pemancing asal Desa Rembatan Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Minggu (23/09)

Sementara Ketua Pelaksana Acara, Beni Setiawan mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus rutin dilaksanakan setiap tahun, menurutnya sangat diharapkan menjadi kegembiraan bersama, terlebih masyarakat indramayu dalam menyambut HUT Indramayu yang ke-491 Tahun dan seterusnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin tiap tahun dan diharapkan selain memberi manfaat juga dapat menjadi kegembiraan bagi masyarakat dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Indramayu ke 491,” harapnya. (M.Toyib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *