Polres Barito Amankan Pengedar Narkoba

BARITO UTARA | ANALISAPUBLIK.COM – Andi Gunawan alias Alap 27 tahun warga desa Trinsing Kecamatan Teweh Selatan Barito Utara dibekuk Polres Barito Utara karena diduga sebagai pengedar narkoba.

Andi merupakan target operasi (TO) Satuan Narkoba, dirinya tidak bisa berkutik saat digeledah oleh aparat dan di saku celana nya pada Selasa (26/9), pada pukul 14.00 wib.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar.S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Tugiyo mengatakan bahwa penangkapan Andi berdasarkan informasi yang telah masuk ke pihaknya, polisi langsung melakukan penyelidikan apa lagi Andi target operasi dan polisi langsung menggelandang tersangka ke rumahnya di Desa Tringsing karena diduga rumah tersebut menjadi tempat penyimpanan narkoba.

Hasil dari penggeledahan di rumah tersangka di dapati narkoba berupa tiga paket sabu dan dua butir ekstasi. “Tersangka bersama barang bukti saat ini sudah di aman kan di Mapolres Barito utara guna proses penyidikan ” ujar AKP Tugiyo kepada awak media. (Sugian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *