Polres Indramayu Sinergikan Damai Suporter

Sebagai bentuk rasa keprihatinan masih melayangnya nyawa suporter di Indonesia. Kapolres Indramayu ajak seluruh suporter sepakbola di indramayu, seperti Persija, Persib, Persabaya dan Arema, untuk deklarasikan Damai Suporter.

INDRAMAYU I ANALISAPUBLIK.COM – Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH ajak seluruh suporter sepakbola di Indramayu, seperti Persija, Persib, Persebaya dan Arema, untuk deklarasikan Damai Suporter, sebagai bentuk rasa keprihatinan masih melayangnya nyawa suporter di Indonesia.

Meninggalnya suporter The Jak Mania atau fens club Persija bernama Haringga Sirila yang juga asli masyarakat indramayu, yang bertempat tinggal di Desa Kebulen Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, menjadi persoalan penting Kapolres Indramayu dalam memberikan perdamaian terhadap para suporter di indramayu, agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi.

“Sengaja saya kumpulkan para suporter yang ada di indramayu baik itu The Jak, Bonek, Viking dan Aremania untuk membacakan 8 poin Deklarasi Perdamian Suporter,” katanya. Rabu (26/09).

Deklarasi Damai tersebut ada 8 point penting yang harus diterapkan yakni deklarasi saling menghormati antar supporter, menjunjung tinggi suportifitas, tidak saling menghujat, tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, menjadi supporter yang tertib, patuh hukum dan bersama-sama dengan aparat keamanan untuk menjaga kondusifitas. (M.Toyib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *