Kapolda Kepri Mengadakan Silaturrahmi Bersama Jamaah Masjid Nurul Hidayah

BATAM | ANALISAPUBLIK.COM – Acara silaturrahmi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Andap Budhi Revianto dalam agenda sholat Juma’at keliling, turut dihadiri Dir. Intelkam, Dir. Narkoba, Dir. Tahti, Kabid. Humas, Kabid. Propam dan jamaah Masjid Nurul Hidyah.

Dalam sambutannya Kapolda meminta kritik dan saran apabila ada sesuatu yang kurang dari pelayanan yang diberikan baik di lapangan maupun di kantor, Polda Kepri merupakan kantor rakyat yang boleh dikunjungi siapa saja bila ada keperluan.

“Saya meminta arahan serta saran dari para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kota Batam ini”, ungkap Budhi Revianto.

Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2019, Pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Dalam kesempatannya Kapolda menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat Batu Besar menyikapi dinamika tahapan Pemilu 2019, untuk tetap menjaga kondusifitas dengan tidak saling menghasut atau memprovokasi satu dengan lainnya sehingga terwujud Pemilu di Kepri yang aman, lancar dan damai.

“Saya memohon diri, mohon dukungan dan kerjasamanya serta doa restunya, dalam menjalankan tugas dan menjaga marwah di Provinsi Kepri,” jelasnya. (IWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *