Peduli Korban Gempa di Palu dan Donggala, Polres Biak Galang Dana dan Gelar Sholat Ghoib

BIAK | ANALISAPUBLIK.COM – Senin pagi (1/10) Polres Biak Numfor galang dana dan sholat ghoib bagi para korban gempa bumi dan tsunami yang melanda Donggala, Palu, dan sekitarnya pada Jumat (28/9/2018) yang lalu,

Penggalangan dana dilakukan usai apel pagi di lapangan apel Polres Biak Numfor, dan dilanjutkan dengan sholat ghoib di Masjid Al Hafidz Polres Biak.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK, para PJU dan seluruh personil Polres Biak Numfor.

Pelaksanaan sholat ghoib dipimpin ustadz Ali Mukti sekaligus memimpin do’a bersama dan taudziah.

Ustadz Ali Mukti mengatakan doa yang telah dipanjatkan kepada Allah SWT, adalah meminta kiranya para korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Arwahnya dapat diterima.

Kapolres Biak Numfor mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Biak Numfor yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan dana untuk membantu para korban gempa.

Ia menyatakan, penggalangan dana akan terus dilakukan kepada personil Polres Biak Numfor dan keluarga, maupun masyarakat Biak Numfor. “Secepatnya dana yang telah terkumpul akan segera disalurkan,” kata AKBP Rachmad Amsori. (JER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *