HUT TNI ke-73, Kapolres Metro Jakbar Beri Surprise Kepada Dandim 0503/JB

JAKARTA BARAT | ANALISAPUBLIK.COM – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73, ada yang unik dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dirasakan jajaran Kodim 0503/JB saat kedatangan tamu yang tak lain adalah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK, MH bersama jajarannya.

Kedatangan Polres Metro Jakarta Barat bukan hanya mengucapkan selamat HUT TNI ke 73 saja, melainkan memberikan surprise kepada jajaran Kodim 0503/JB, yakni pemberian nasi tumpeng, sepeda dan alat-alat elektronik.

Yang begitu terkesan dari HUT TNI kali ini saat Kapolres Metro Jakarta Barat dan Dandim 0503/JB saling menyuapi nasi tumpeng. Tentu saja membuat markas komando Kodim 0503/JB yang berlokasi di Jalan Letjen. S. Parman, Jakarta Barat berlangsung meriah.

“Sengaja kita berikan surprise kepada jajaran Kodim sebagai hadiah HUT TNI yang ke 73 ini,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, Jumat (05/10).

Pemberian surprise ini, lanjut Hengki,  dalam bentuk rasa syukurnya dan rasa bangganya terhadap TNI yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dalam mengamankan serta menjaga wilayah khususnya di Jakarta Barat yang aman dan kondusif.

“Tadi kita berikan surprise berupa pemberian nasi tumpeng, sepeda dan alat-alat elektronik,” lanjutnya.

Sementara, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang diberikan oleh jajaran Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat.

“Semoga kedepannya dapat terus bersinergi dalam mengamankan wilayah Jakarta Barat yang kondusif,” ucapnya. (SOLICHIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *