Polres Indramayu Berhasil Amankan Ribuan Miras dan Tuak

Program Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Polisi Resort (Polres) Kabupaten Indramayu berhasil mengamankan 4.572 botol miras berbagai merek dan 4.632 liter tuak.

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Program Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yakni Razia Minuman Keras oleh jajaran Satuan Narkoba pada Polisi Resort (Polres) Kabupaten Indramayu berhasil mengamankan 4.572 botol miras berbagai merek dan 4.632 liter tuak.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba AKP Deni Rusnandar pada Polres Indramayu menjelaskan, ribuan botol miras dan tuak merupakan hasil peningkatan kinerja dengan mengupayakan memberantas peredaran miras, disisi lain sebagai perwujudan komitmen anatara Polres Indramayu dan Pemkab Indramayu yaitu bebas miras.

“Melalui program KKYD. Razia akan terus kita intensifkan agar Kabupaten Indramayu terbebas dari peredaran miras hasil barang bukti miras dan tuak dari hasil razia setiap hari selama satu bulan akan dikumpulkan dan dimusnahkan,” katanya saat ditemui Jum’at (05/10).

Dirinya tetap akan menghimbau dan menintrusikan kepada masyarakat untuk terus melarang mengkonsumsi minuman-minuman keras berbagai jenis, sehingga apabila mengkonsumsi ada akibat yang membahayakan baik kesehatan maupun kondisi lingkungan sosial.

“Kita berharap masyarakat bisa menciptakan kamtibmas, sehigga kita tingkatkan sistem keamanan lingkungan di wilayah masing masing dengan mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi  melalui minuman keras,” katanya. (M.TOYIB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *