Satgas Kontingen Porda XIII Jabar Kabupaten Indramayu Minta Doa Masyarakat

196 atlit Indramayu dari 23 cabang olah raga akan berlaga di ajang Porda Jawa Barat XIII/2018 di Bogor, berharap Indramayu memperoleh emas yang pertama dari cabor ini melalui doa masyarakat.

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Sebanyak 196 atlit Indramayu dari 23 cabang olah raga akan berlaga di ajang Porda Jawa Barat XIII/2018 di Bogor.  Para atlet, ditambah official, satgas dan tim pendukung lainnya total berjumlah 350 orang.

Kontingen Porda Indramayu dilepas pemberangkatannya oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah di halaman pendopo, Jum’at (5/10) pagi.  Sebelum berangkat menggunakan 3 bus, kontingen Porda Indramayu memperagakan yel-yel penyemangat di depan Bupati.

Ketua Satgas Kontingen Porda XIII Jabar Kabupaten Indramayu H. Taufik Hidayat, SH., M.Si menerangkan, atlet-atlet dari 11 cabang olahraga sudah diberangkatkan terlebih dahulu ke Bogor. “Hari ini diberangkatkan atlet dari 12 cabor dengan jumlah 130 orang atlet ditambah official dan satgas,” kata Taufik melaporkan pada Bupati.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini cabor wushu tengah mempertandingkan partai final di Hanggar Basarnas Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Ia berharap Indramayu memperoleh emas yang pertama dari cabor ini. Sementara untuk tinju, hari ini memasuki partai semi final.

“Kami mohon doa dari Bupati dan seluruh masyarakat Indramayu agar kami dapat melaksanakan tugas dan berprestasi sebaik-baiknya untuk mengharumkan nama Indramayu melalui olahraga,” harapnya.

Sebelum melepas kontingen Indramayu, Bupati Anna berpesan agar atlet menjaga nama baik daerah.  “Buktikan bahwa kita mampu berprestasi dan menjunjung tinggi sportivitas.  Jadilah kontingen yang baik dengan menjaga sikap dan perilaku selama di sana,” tuturnya.

Indramayu pada Porda Jawa Barat XIII/2018 menargetkan 15 emas.  “Kami baru bisa ikut bertanding hanya 23 dari 52 cabor yang dipertandingkan, artinya baru 46 persen dari total seluruh pertandingan,” kata Ketua KONI Kabupaten Indramayu Drs. H. Sugiyanto. (M.Toyib / Jeffry Suripto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *