Wagub Kalbar Terkesan Dengan Sambutan Pemprov Sumut

DELI SERDANG | ANALISAPUBLIK.COM – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Wagub Kalbar) Drs. H. Ria Norsan, MM, MH beserta rombongan mengaku senang dengan sambutan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) di Bandara Internasional Kualanamu, Kamis sore (4/10). Ria Norsan mengunjungi Sumut dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII.

Ria Norsan dan rombongan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, sehari setelah kafilah Kalbar tiba di Sumut. Ria dan rombongan disambut Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara Nauval Mahyar, Kadis Kominfo Sumut Mhd Fitriyus dan Kabid Pengelolaan Informasi Publik Gadis Melani Rusli di ruang VIP Bandara Kualanamu.

“Kami berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang menyambut kami dengan sangat luar biasa. Kami tentu berharap MTQ Nasional XXVII di Sumatera Utara berjalan dengan lancar dan sukses. Bagi kafilah kami, semoga mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Kalbar dan meninggalkan kesan yang baik untuk Sumatera Utara,” kata Ria Norsan saat diwawancarai di Bandara Kualanamu.

Sementara itu, Kadis Kominfo Fitriyus berharap agar Ria dan rombongannya bisa merasa nyaman selama berada di daerah ini, begitu juga untuk kafilah dari Kalbar agar bisa memberikan penampilan terbaik mereka di MTQ Nasional XXVII.

“Kita juga berterimakasih kepada Pak Ria Norsan, karena sudah mau singgah ke Sumatera Utara untuk melihat langsung MTQ Nasional XXVII dan tentunya melihat langsung kafilah Kalimantan Barat ber-musabaqah di sini. Ini tentunya menjadi dorongan yang positif kepada kafilah Kalbar karena pemimpin mereka ada di Sumut untuk memberikan semangat,” kata Fitriyus.

Diketahui, MTQ Nasional XXVII akan dibuka secara resmi Minggu (7/10) oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan berlangsung 13 Oktober 2018. Para kafilah akan mulai meninggalkan Sumatera Utara sehari setelah penutupan MTQ Nasional XXVII. (ANIDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *