SMP PGRI 1 Buduran Sekolah Unggulan di Sidoarjo

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Sekolah yang mempunyai banyak prestasi adalah dambaan orang tua untuk bisa menyekolahkan anaknya, kebanyakan orang tua beranggapan behwa para pendidik di sekolah tersebut mempunyai skiil yang bagus, baik SDM pengajar maupun sarana dan prasarana yang memadai dan mencukupi serta lengkap.

Sekolah yang mempunyai segudang prestasi, membuat setiap ajaran baru siswa yang mendaftar selalu bertambah, ini menandakan bahwa sekolah SMP PGRI 1 Buduran Sidoarjo sudah didengar dan diketahui oleh masyarakat luas.

Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Buduran, Drs. H. Abdul Sjukur, MM dikantornya Sabtu (6/10) mengatakan. “Keberhasilan ini semua tak lepas dari kerjasama yang baik antar semua guru dan warga sekolah. Sekolah ini adalah satu-satunya sekolah terbaik dan menjadi unggulan dibawah YPLI dan dipercaya menjadi pendidikan Inklusi yakni pendidikan tanpa Intimidasi,” katanya.

Lanjut Abdul Sjukur, disamping itu SMP PGRI 1 Buduran yang bisa menyelenggarakan pelatihan atau Workshop Managemen pendidikan Inklusi kerjasama dengan pendidikan Jatim dibidang Inklusi dan yang paling baru adalah kita ditunjuk sebagai percontohan Implementasi TRI PUSAT.

“Dengan sekolah SMP PGRI 1 Buduran menjadi sekolah unggulan, kita ditunjuk Kabupaten Sidoarjo untuk mewakili ikut lomba Widya Pakerti Nugraha Tingkat Provinsi,” pungkasnya. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *