Polres Kediri Kota Jaring Ratusan Motor Balap Liar

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Satlantas Polres Kediri Kota, menjaring ratusan motor yang saat akan melakukan aksi balap liar di jalan wilayah hukum Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota.

Setidaknya, ada sekitar 116 motor dalam kondisi tidak memenuhi standart kelayakan jalan, yang diamankan dalam aksi jalanan balap liar di simpang empat Alun Alun Kota Kediri dan simpang empat jalan Adi Sucipto.

Dalam gelaran press realesnya di Mako Satlantas, AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H Kapolres Kediri Kota menjelaskan, “Ratusan motor yang berhasil terjaring operasi giat lalu lintas, dilakukan selama dua hari yaitu pada 6 – 7 Oktober 2018 yang dilakukan di wilayah hukum Polres Kota Kediri,” jelasnya, Senin (8/10).

Lebih lanjut AKBP Anthon Hariyadi memaparkan, dari hasil oprasi tersebut petugas berhasil mengamankan sebanyak 116 kendaraan bermotor dari berbagai merk dalam keadaan tidak standart yang tidak layak jalan.

“Selanjutnya untuk tindakan lebih lanjut, kendaraan akan kita lakukan penilangan, “ paparnya.

Lebih lanjut AKBP Anthon Hariyadi menambahkan, pihaknya akan terus lakukan kegiatan pengkondisian di area jalanan sepanjang wilayah Kota Kediri. Hal ini di maksudkan untuk menjaga ketertiban maupun kondusifitas keamanan diwilayah hukumnya.

“Sedangkan bagi para pembalap jalanan, selain kita lakukan penilangan, juga akan dilakukan pembinaan,”pungkasnya. (MUN/PAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *