Diding Hernawan : Visi Misi Saya Ada di Perindo

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Keinginan Diding Hernawan salah satu caleg partai Perindo yaitu merubah dan mengajak warga masyarakat untuk bisa lebih maju dan berkembang dalam menata perekonomian.

“Saya melihat masih banyak tumpang tindih segi sosial yang dialami oleh masyarakat bawah khususnya di daerah Dapil 3,” ujar Diding pada analisapublik.com.

Lanjutnya, selain itu juga akan mengembangkan UMKM dan usaha kecil untuk bisa lebih maju. “Nantinya akan bisa semaksimal mungkin untuk membantu pengusaha kecil bila butuh modal untuk usahanya ke lembaga atau ke dinas yang terkait,” tegasnya.

“Untuk mensukseskan semua itu, saya minta doa restu dan dukungannya kepada semua pihak serta warga masyarakat terutama dukungan dari Dapil pemilihan saya yakni Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Wonoayu, Tulangan, Krembung dan Kecamatan Prambon,” pintanya.

Dan untuk diketahui Diding Hernawan adalah mantan Kades Kramat Tumenggung Kecamatan Tarik yang menjabat selama 2 periode dan sudah banyak hasil kerja nyata yang sudah dirasakan oleh warga masyarakat desa mulai dari infrastruktur maupun program desa lainnya.

Selain itu banyak sudah penghargaan dari pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang diraih.

Dirinya terjun ke politik tak lain adalah ingin mencurahkan ide pemikiran dan dilakukan semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat luas. Kendaraan untuk mencapai semua itu Diding Hernawan masuk ke Partai Perindo dan dipercaya untuk Dapil 3 dengan nomor urut 1. (HERI)

Satu tanggapan untuk “Diding Hernawan : Visi Misi Saya Ada di Perindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *