Danramil 1708-01 Biak Numfor Dijabat Perempuan Papua

BIAK NUMFOR | ANALISAPUBLIK.COM – Mayor (CKU) Patrise Siante adalah perempuan Papua pertama yang menjabat sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) 1708-01 Biak Numfor, mengantikan pejabat lama Mayor (Inf) Amir Syarifuddin.

Komandan Kodim 1708 Biak Numfor Letnan Kolonel (Letkol) DC Soumokil mengatakan promosi jabatan yang dberikan pimpinan TNI telah melalui berbagai pertimbangan terhadap kinerja anggotanya. Hal ini, patut disyukuri.

“Menjadi moment yang pertama di Kabupaten Biak Numfor, khususnya dijajaran Kodim 1708 Biak Numfor, yang menjabat sebagai Danramil 1708-01 Biak Kota adalah seorang wanita.” Kata Letkol DC Soumokil pada acara sertijab Danramil Biak Kota, Rabu (10/10).

Soumokil berharap, dapat menjalankan tugas yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab dan pengabdiannya di Danramil Biak kota.

Kepada Mayor (Inf) Amir Syarifuddin, pejabat lama. Ia atas nama pribadi dan keluarga beserta jajaran Kodim 1708 mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Danramil.

“Saya mengucapkan terimakasih, atas pengabdian yang tulus selama menjabat sebagai Danramil Biak kota. Saya menyampaikan selamat bertugas di tempat kerja yang baru.” Tuturnya. (JER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *