Disdukcapil Biak Numfor Dapatkan Tambahan 3 Ribu Blangko E-KTP

BIAK | ANALISAPUBLIK.COM – Tiap harinya, Disdukcapil menerima perekaman E-KTP mencapai ratusan orang jelang Pilpres dan Pileg 2019. Hal inilah yang membuat Disdukcapil melakukan permintaan penambahan blangko E-KTP.

“Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Biak Numfor, mendapatkan tambahan 3 ribu lembar kartu tanda penduduk (E-KTP) dari Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri RI di Jakarta.” Kata Akab Sanadi PLT Kadis Disdukcapil Biak Numfor, Kamis (11/10).

Sanadi menjelaskan, beberapa bulan lalu kami telah mengusulkan penambahan blangko E-KTP ke Jakarta dan saat ini sudah terpenuhi sebanyak 3 ribu keping.

Ia menghimbau kepada masyarakat Biak Numfor yang masih belum melakukan perekaman data E-KTP agar segera melakukan perekaman dengan mendatangi Disdukcapil di setiap jam kerja.

“Staf kami akan langsung memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang datang untuk melakukan perekaman data. Bagi masyarakat juga diminta untuk melengkapi persyaratan yang diminta untuk kemudahan pembuatan E-KTP.” Katanya

Disdukcapil untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan mensukseskan pelaksanaan Program Gerakan Indonesia Sadar Adminduk akan melakukan pelayanan ke kampung/desa untuk melakukan perekaman data. (JER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *