Rapat Paripurna ke 4, DPRK Aceh Tamiang Bahas Penyampaian Pendapat Tentang RAPBK Tahun 2018

ACEH TAMIANG | ANALISAPUBLIK.COM – Rapat Paripurna DRPK Aceh Tamiang Ke-4 bahas penyampaian pendapat Badan Anggaran tentang RAPBK Tahun 2018 Kamis (11/10).

Penyampaian pendapat tentang RAPBK tahun 2018 dibacakan langsung oleh Erawati Is, SH dari Fraksi Merah Putih.
Wakil Bupati Atam T Insyafuddin ketika ditanyakan tentang apa saja yang masuk dalam pembahasan dalam RAPBK hanya menjawab.

“Saya tidak ikut dalam pembahasan, cuma yang saya ketahui dalam pembahasan ini lebih banyak ke perubahan nomor pratur saja, paling nambah sedikit PL, yang mungkin tertinggal di Murni kemarin dimasukan kembali disini,” pungkasnya.

Ketua DPRK Fadlon, SH usai sidang saat dimintai keterangan hanya mengharapkan. “Kita harap Bupati Aceh Tamiang melalui SKPK terkait agar dapat melaksanakan programnya secara tepat waktu mengingat cucaca saat ini sangat ekstrim,” ujarnya.

Ia menegaskan, setelah pembahasan ini selesai, kita harapkan bisa langsung di eksekusi pekerjaannya, dan bisa diselesaikan tepat waktu, kata Fadlon.

Sementara itu Anggota Dewan yang hadir dalam rapat Paripurna Kamis ini hari sebanyak 19 Orang, dan sidang ke – 5 (Lima) dilanjutkan pada malam ini. (MYDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *