Diding Hernawan Ngopi Bareng Warga Wonoayu

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Calon Legislatif dari Partai Perindo Diding Hernawan dan dipercaya untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yaitu Kecamatan Wonoayu, Tulangan, Krembung dan Kecamatan Prambon dengan nomor urut 1 dan sudah ditetapkan menjadi Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo, beberapa minggu yang lalu.

Setelah mendapatkan penetapan calon legislatif untuk DPRD Kabupaten Sidoarjo, Diding Hernawan langsung terjun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi dan situasi warga masyarakat baik segi infrastruktur, sosial maupun perekonomiannya, dan juga ingin mendengar secara langsung dari warga masyarakat tentang keluhan-keluhan yang dirasakan warga selama ini.

Diding Hernawan saat berkunjung disalah satu rumah warga yang ada di Kecamatan Wonoayu untuk Cangkrukan dan Ngopi bareng menyampaikan. “Saya berkunjung ini tak lain adalah inisiatif untuk mendengarkan secara langsung atas keluhan-keluhan warga yang dialami selama ini dan kata warga sendiri keluhan itu belum dilakukan sampai sekarang katanya. Dan itu akan menjadi catatan saya untuk bisa merealisasikannya karena keluhan itu menurut saya memang harus dilakukan sebab keluhan itu sangat urgent,” katanya.

Lanjutnya. “Memang banyak keluhan dari warga mas, mulai PKL, pelayanan, kondisi jalan dan lain sebagainya. Keluhan yang dirasakan warga adalah akan menjadi acuan saya untuk mewujudkannya dan itu akan saya lakukan jika Allah mengijinkan untuk menjadi wakil mereka,'” tegasnya.

Sukadi (40) pemilik rumah mengatakan. “Visi misi caleg Diding Hernawan dari partai Perindo bagus mas, sebab Misi yang disampaikan tadi saat ngopi bareng sesuai dengan harapan kita dan warga. Dan saat saya melihat raut wajahnya orangnya memang serius dan cocok dengan apa yang dibicarakan dan hasilnya,'” trangnya.

“Saya juga sudah tahu wataknya, memang orangnya pekerja keras dan lebih mementingkan orang banyak daripada diri sendiri. Dan pak Diding Hernawan itu sudah banyak hasil kerja nyata di desanya, dengan mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo waktu masih menjabat Kades 2 Periode,” ulasnya.

Lanjut Sukiadi, dengan keberhasilan itulah kita warga kecamatan wonoayu sangat mendukung penuh caleg Diding Hernawan dari Partai Perindo untuk Wakil menjadi kita di DPRD Kabupaten Sidoarjo, beberna sambil mengucapkan kata MERDEKA.

“Di Wonoayu Diding Hernawan sudah membuktikan pada kita perihal membantu kita untuk proses pengajuan ke lembaga keuangan dan sudah turun. Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya dan memperjuangkan kita (warga) untuk bisa tambah modal ke bank,” tutupnya dengan nada senang. (HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *