Puluhan Anak Punk Terjaring Dalam Razia Gabungan

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Tim patroli gabungan yang terdiri dari Polsek Gampengrejo dan Satuan Pamong Praja Kabupaten Kediri, berhasil menjaring puluhan anak punk, kamis (11/10) kemarin.

Dalam operasi gabungan tersebut, petugas berhasil mengamankan sepuluh anak punk yang biasa mangkal di Simpang empat, Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

AKP Mukhlason, Kapolsek Gampengrejo mengatakan, petugas mendapatkan Iaporan dari masyarakat tentang keberadaan anak punk yang dianggap meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban lalu lintas. Ditempat itu, mereka mengamen dan mengganggu ketertiban umum.

“Benar telah diamankan sepuluh anak punk di Simpang empat Jongbiru. Setelah kami beri arahan, kemudian diserahkan ke Satpol PP Kabupaten Kediri untuk dilakukan proses Iebih Ianjut,” terangnya Jum’at (12/10).

Puluhan anak punk yang terjaring dalam operasi tersebut langsung dibawa ke Polsek Gampengrejo, kemudian diberikan arahan dan diserahkan ke Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Sesuai data dari ke sepuluh anak punk yang diamankan Polsek Gampengrejo, Polres Kediri diantaranya Adit Putra (18 th), Desa Simo, kec. Dangbaru, kab. T. Agong, Wijang Songko. M (18 th) Desa Blade mangun, kec. Kedungo blitar, FR (17 th) Ds. Sukomoro Nganjuk, MK (17 th) Ds. Ngantru, T. Agong, Wahyu Nur. K (20 th) Ds.Tulungrejo Kec. Ngantang Malang, Bagus Prastyo (21 th) Ds. Talang agong Kec. Panjen, Malang, DM (16 th) Ds. Talang agong, kec. Panjen Malang, Noval. L (18 th) Blitar, MSW (17 th) Ds. Ploso, kec. Kandangan Blitar, dan Miko. M (26) Ds. Karangkates, Malang. (MUN/PAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *