Semarakkan Asian Para Games 2018 dan HUT Korpri ke-47 Dengan Senam Meraih Bintang

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Sekitar 8500 masyarakat Kota Kediri antusias mengikuti Senam Meraih Bintang yang digelar di Stadion Brawijaya, Jumat (12/10). Senam Meraih Bintang ini juga diikuti pelajar di Kota Kediri.

Senam bersama ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Kediri menyemarakkan Asian Para Games 2018. Seperti kita ketahui, setelah sukses sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Indonesia juga menjadi tuan rumah Asian Para Game 2018 yang saat ini sedang berlangsung.

Senam Meraih Bintang ini juga bertujuan mengajak masyarakat Kota Kediri memiliki semangat berjuan para atlet Asian Para Games, sportivitas dan pantang menyerah yang terus bergelora khsusunya generasi muda, pelajar dan atlet daerah. Agar memiliki motivasi untuk berprestasi tidak hanya prestasi dibidang olahraga saja tapi prestasi dibidang apapun yang dapat membanggakan Kota Kediri.

Senam Meraih Bintang ini juga memperingati HUT Korpri ke-47. Diharapkan diusia yang ke-47 ini Korpri semakin memberikan pelayanan yang lebih baik.

Nampak masyarakat sangat antusias dan semangat mengikuti arahan instruktur senam yang diiringi lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan Via Vallen semakin menambah semarak suasana di Satdion Brawijaya pagi tadi.

Tika (40 th) salah satu peserta mengatakan, sangat mendukung dilaksanakannya senam massal seperti ini, selain untuk menjaga kesehatan juga bermanfaat untuk saling silaturahmi bagi masyarakat Kota Kediri. “Senang sekali selain sehat ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi. Kami juga siap menyemarakkan gelaran Asian Para Games 2018,” katanya.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Kediri, Ketua KONI Heru Marwanto, Kepala BPS Ellyn T Brahmana dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. (PAN/MUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *