Tim Sepak Bola Indramayu Melaju ke Final Setalah Adu Tos-tosan

Menang adu tos-tosan atas tuan rumah dengan Skor 4-5, tim sepak bola Indramayu, masuk final PORDA Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat 2018.

 

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Setelah bermain 190 menit hingga adu penalti, tim sepak bola kontingen Kabupaten Indramayu berhasil melaju ke babak final setelah sukses mengalahkan tim sepak bola tuan rumah Kabupaten Bogor dengan skor 4-5 pada Pelaksanaan Pesta Olahraga Daerah (Porda) Ke -XIII Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat 2018.

Sontak dengan hasil tersebut sangat disambut suka cita oleh sejumlah pemain, pelatih dan official, pasalnya target tim sepak bola kontingen Kab. Indramayu hanya sampai perempat final, namun dengan faktor bermain kompak dan selalu percaya diri, capaian dengan melaju ke final merupakan prestasi yang sangat tidak diduga.

Ketua Tim Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Indramayu, M. Taufiq Hidayat, MSi mengatakan kontingen Kab. Indramayu, terus berupaya memberikan prestasi kepada daerahnya, untuk itu dirinya meminta agar masyarakat Indramayu terus mendukung hingga bisa menjuarai PORDA Ke-XIII Kab. Bogor.

“Dengan melaju ke final, itu sudah menjadi prestasi yang membanggakan dalam upaya terus memberikan pretasi kepada daerahnya, maka kami doakan dan dukung terus untuk bias juara,” katanya saat ditemui. Jum’at (12/10).

Tim Sepak Bola Kontingen Kab. Indramayu akan berhadapan dengan Kota Bandung di babak final PORDA Ke – XIII Kabupaten Bogor Jawa Barat. (M.TOYIB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *