Goyang Dayung Nusantara The Inspiring Spirit dan Energy of ASIA

LAMONGAN | ANALISAPUBLIK.COM – Kurang lebih 3.850 peserta Goyang Dayung Nusantara hadir dalam acara yang digelar Yayasan Pondok Pesantren Matholi’ul Anwar Sungelebak Karanggeneng, peserta sangat antusias mengikuti senam di lapangan futsal SMK NU Sungelebak Karanggeneng, Sabtu (13/10).

Senam Dayung ini juga diikuti pelajar SMK NU di Sungelebak, dalam rangka memperingati hari santri di ponpes Matholi’ul Anwar tahun 2018.

Senam massal dengan tujuan mengajak pelajar dan santrinya untuk sportivitas dan pantang menyerah yang terus bergelora khsusunya generasi muda, pelajar daerah. Agar memiliki motivasi untuk berprestasi tidak hanya prestasi dibidang olahraga saja tapi prestasi dibidang apapun yang dapat membanggakan Kota Lamongan.

Nampak para santri dan pelajar sangat antusias dan semangat mengikuti arahan instruktur senam yang diiringi lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan Via Vallen semakin menambah semarak suasana di lapangan futsal SMK NU pagi tadi.

Tika (40 th) salah satu peserta mengatakan. “Sangat mendukung dilaksanakannya senam massal seperti ini, selain untuk menjaga kesehatan juga bermanfaat untuk saling silaturahmi,” katanya.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karanggeneng AKP H. Saefudin SH beserta anggota, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Matholiul Anwar, bapak dan ibu guru yayasan PP Matholi’ul Anwar serta siswa dan siswi. (NUR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *