Pertamina EP Field Rantau Giat Dzikir Akbar

ACEH TAMIANG | ANALISAPUBLIK.COM – PT. Pertamina Rantau Sabtu 13 Oktober 2018 melaksanakan kegiatan Dzikir Akbar, doa dan Silaturrahmi, kegiatan yang berpusat di Masjid At Taqwa, Komplek PT. Pertamina Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang berjalan dengan hikmat dan lancar.

“Puji syukur mari sama – sama kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya sehingga kita masih diringankan langkah untuk mengikuti dzikir Akbar di Masjid At Taqwa ini untuk membentuk tali silaturahmi dan kebersamaan, sesama umat muslim,” ujar Fadjar Harianto Widodo selaku Direktur Keuangan PT. Pertamina EP dalam sambutannya.

Tujuan melakukan Dzikir Akbar ini adalah memohon kepada Allah SWT agar kita dihindari dari cobaan dan marabahaya. ”Untuk itu mari kita memohon kepada Allah SWT supaya kita terhindar dari cobaan dan mara bahaya dan kita bersama – sama berdoa dan memohon agar Allah memberikan kita kesehatan, keselamatan, keamanan, kedamaian dan semoga Produksi Minyak PT. Pertamina EP FIeld Rantau makin bertambah meningkat, mencapai target yang sudah ditargetkan dan segala kegiatan Operasional Migas dilapangan terhindar dari segala mara bahaya,” harap Fadjar.

Selanjutnya Direktur keuangan PT. Pertamina EP juga berharap, kehadiran dan keberadaan PT. Pertamina EP Field Rantau di Kabupaten Aceh Tamiang bisa memberikan manfaat dan selalu bisa berkontribusi buat PAD serta bisa mengurangi pengangguran.

“Kita berharap dan bertekad kehadiran dan keberadaan PT. Pertamina EP Field Rantau bisa bermanfaat dan selalu bisa berkontribusi,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, Mkn, sangat mengapresiasi penyelenggaraan Tausyiah dan Dzikir Akbar oleh PT. Pertamina EP Field Rantau.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Direktur keuangan PT. Pertamina Pusat beserta jajarannya yang mana yang telah membuat acara Dzikir Akbar ini bisa terselenggara, kita sama – sama berdoa, semoga produksi Minyak dan Gas di wilayah Kab. Aceh Tamiang makin berlimpah dan selama kegiatan operasi pemboran migas dijauhkan dari mara bahaya,” ujar H. Mursil.

Bupati Aceh Tamiang juga menegaskan, potensi migas di Kab. Aceh Tamiang masih sangat besar, namun untuk menaikkan ke permukaan bukan sesuatu mudah walaupun telah menggunakan teknologi tinggi. “Untuk itu selain teknologi keberkahan dari Allah SWT sangat mutlak diperlukan sehingga minyak dari perut bumi dapat keluar ke permukaan, dzikir dan doa adalah salah satu cara untuk mendapat keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT, semoga kegiatan kita diridhoi Allah SWT dan produksi PT. Pertamina EP dapat tercapai melebihi target, bahkan jika Allah SWT berkehendak dapat tercapai produksi seperti tahun 80an dimana merupakan masa jaya PT. Pertamina EP Field Rantau,” tegas.

Untuk tausyiah pada pelaksanaan Dzikir Akbar disertai doa bersama Sabtu pagi kemarin di isi oleh Ketua MPU Kab. Aceh Tamiang H. Ilyas Mustawa dihadapan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I.Pol, Kapolsek Rantau IPTU Alviandi Lubis, SE, mewakili Kapolres, Danramil 06 RTU Kapten Inf Said Muhammad, Wakil Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang Juanda, SIP dan Nora Idah Nita, SE.

Sementara itu dijajaran PT. Pertamina EP Rantau dihadiri Direktur Keuangan PT. Pertamina EP, Fadjar Harianto Widodo, GM Asset 1 Rizal Risnul Wathan, Field Manager PT. Pertamina EP Rantau, Hari Widodo beserta seluruh tim manajemen dan pekerja.

Dan untuk tamu undangan dihadiri Camat Rantau Zainuddin, SE, mantan Bupati Kab. Aceh Tamiang, H. Hamdan Sati, ST, Datok komplek PT. Pertamina, Sabariman, S. Ag, Imam Masjid At Taqwa Komplek PT. Pertamina, H. Zubair, Para Santri/Santriwati Pondok Pesantren se Kabupaten Aceh Tamiang dan warga masyarakat sekitar turut meramaikan kegiatan Dzikir Akbar. (MYDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *