Warga Ketapang Senam Ceria Bersama Ketua DPRD Banyuwangi

BANYUWANGI | ANALISAPUBLIK.COM – Senam Ceria Bersama Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE, yang diselenggarakan di lapangan depan Stasiun Banyuwangi Baru yang berada di Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (14/10), menjadi lautan manusia.

Nampaknya, panasnya terik matahari, tidak menyurutkan semangat warga dalam mengikuti acara tersebut.

Terbukti, masyarakat Desa Ketapang sangat berantusias dalam acara ini. Diperkirakan, sekitar lebih dari seribu warga mengikutinya. Mulai dari kawula muda hingga manula, lintas profesi.

Acara tersebut diawali dengan Senam bersama yang dimulai pada pukul 06.00 wib kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize.

Selain itu, panitia acara juga menghadirkan penyanyi papan atas Banyuwangi, Nanda Feraro dan artis-artis Banyuwangi lainnya. Mereka secara bergantian menyanyikan lagu-lagu Banyuwangi guna menghibur warga yang hadir dalam acara tersebut.

Menurut, I Made Cahyana Negara, SE, selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Banyuwangi, acara tersebut sengaja digelar guna mengajak masyarakat Desa Ketapang agar lebih peduli dalam menjaga kesehatan.

“Selain untuk lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan ini digelar dalam rangka mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran diri dalam menjaga kesehatanya, karena sehat itu mahal,” ungkap Made, yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kab. Banyuwangi.

Untuk diketahui, I Made Cahyana Negara, kembali menjadi caleg dari PDIP. Dia kembali ikut bertarung merebutkan kursi Legislatif DPRD Banyuwangi periode 2019-2024.

Selain Made, nampak hadir pula dalam acara tersebut, caleg PDIP tingkat DPRD Provinsi Jawa Timur, Hermanto, SE dan caleg tingkat DPR RI, Sonny T Danaparamita. (BUD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *