Asian Para Games Selesai Imam Nahrawi Berkunjung ke Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

SURABAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Setelah Asian Para Games Sukses dan selesai, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyambangi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Acara ini diagendakan khusus oleh pihak Kemenpora yang bekerjasama dengan program Pasca Sarjana 2 UINSA, Senin (15/10).

Menteri yang terkenal murah senyum ini, memulai kunjunganya dengan seminar dengan judul ‘Peran pemuda dalam pembangunan bangsa yang maju dan bermatabat’, dilanjutkan pemberian materi terhadap mahasiswa S2.

Dalam pidatonya, Menpora menyinggung tentang peran pemuda di kalangan masyarakat sosial dan tujuan yang tulus untuk membangun bangsa, “Pondasi pertama untuk membangun bangsa adalah niat yang tulus dan ikhlas,” katanya.

Tidak hanya mengjujungi teman serta keluarga di UINSA. Bapak dari para atlet ini juga menyempatkan diri untuk bernostalgia ke Kabupaten Bangkalan.

Menurut Staf Khusus Imam Nahrawi, Zainul Minasihin. “Bapak sengaja membuat agenda ke Surabaya khusus untuk kerjasama dengan program pasca sarjana dua serta acara keluarga,” pungkasnya sambil mengakhiri wawancara.

Salah satu Dosen UISA Indah. Mengaku senang dengan kedatangan orang nomor satu di Kemenpora tersebut. “Senang bisa bertemu langsung dengan sahabat dan saudara Imam Nahrawi, semoga dalam waktu dekat beliau bisa kesini lagi,” harapnya. (AMY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *