Bayi Penderita Kelainan Usus Dikunjungi Kapolsek Meurah Mulia

ACEH | ANALISAPUBLIK.COM – Kapolsek Meurah Mulia Iptu Bustani bersama seorang Bhabinkamtibmas dan seorang petugas kesehatan dari Puskesmas Meurah Mulia kunjungi bayi penderita kelainan anus dan usus di Desa Ujong Kutabate Kecamatan Muerah Mulia Kabupaten Aceh Utara, Rabu kemarin ( 17/10).

Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan tali asih kepada keluarga tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan S.Ik melalui Kapolsek Muerah Mulia Iptu Bustani kepada analisapublik.com, Kamis (18/10/), mengatakan, “Muhammad Razid, putera dari Cut Ubiet tersebut mengalami kelainan usus sejak dilahirkan. Menurut informasi keluarganya, saat ini sudah dua kali operasi di Banda Aceh akibat penyakit yang di deritanya yakni kelainan anus dan usus (HISVRUK),” sebutnya.

Di kesempatan tersebut, pihaknya juga berupaya mendorong melakukan penggalangan bantuan melalui salah satu LSM di Meurah Mulia via Medsos dengan tujuan agar terbantu warga tidak mampu/miskin yang saat ini sedang mengalami musibah.

“Alhamdulillah sebagian sudah menghubungi dan memberikan bantuan kepada warga dimaksud,” imbuh Kapolsek.

Ia menyebutkan, karena kondisinya melemah, kemarin bayi sudah diantar ke RS Cut Meutia, Kota Lhokseumawe untuk memperoleh penanganan medis yang optimal. (SYAIFUL AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *