Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Biak dan Kapolsek Biak Kota

BIAK | ANALISAPUBLIK.COM – Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Biak Kota Polres Biak Numfor dipimpin Kapolres Biak Numfor AKBP Rahcmad Amsori, SIK di Gedung Aula R Sudjoko Polres Biak Numfor, Papua, Kamis (18/10/).

Kapolres Biak Numfor, Rachmad Amsori dalam sambutannya mengatakan, serah terima yang telah dilaksanakan merupakan hal yang biasa di lingkungan organisasi Polri.

“Hal ini bertujuan, menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam mencapai visi dan misi.” Ujarnya.

Rachmad Amsori menjelaskan, dengan adanya mutasi jabatan maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Biak Numfor dari AKP Dominggus Tatiratu, SIK kepada Kompol Irfan Rumasoreng dan Kapolsek Biak Kota dari Kompol Irfan Rumasoreng kepada AKP Adhie Demastyo, SE. SIK.

Kapolres mengingatkan, kewenangan dan tugas – tugas kepolisian yang diemban merupakan pelimpahan wewenang dari pimpinan Polri. Lakukan dengan secara profesional, proporsional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi Polri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya, dan saya juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru bagi pejabat yang baru. (JER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *