Akses Jalan Terputus, Masyarakat Minta Dinas Terkait Membenahi

NIAS SELATAN | ANALISAPUBLIK.COM –Hujan deras yang mengguyur Nias Selatan beberapa hari ini mengakibatkan terputusnya jembatan yang berada di Hiliabolata kecamatan Lahusa, Jum’at 18/10).

Terputusnya jembatan tersebut pada dini hari mengakibatakan aktifitas warga terganggu, dimana jembatan hiliabolata merupakan jalan satu-satunya yang menghubungkan daerah gunung sitoli ke teluk dalam.

Terliat salah satu kendaraan yang nekat untuk melintasi jalan tersebut terperosok ke dalam jembatan.

Masyarakat sangat kecewa tidak ada perhatian pemerintah untuk membenahi jalan tersebut, pasalnya jembatan hiliabolata memang sudah tidak layak pakai.

“Harusnya ada perawatanlah, kalau udah rusak baru dibagusin berarti tidak per dong sama masyarakat, ini pun kami rame-rame menimbun biar bisa lagi dilalui oleh warga” terangnya salah satu supir yang hendak melintas ke pajak gunung sitoli.

Tambah Dani, “ini jalan satu-satunya untuk warga yang mau pergi ke pajak, kami harapkan dinas terkait dapat langsung membenahi jalan tersebut. Infrastruktur tidak bagus ini kan mempengaruhi perekonomian juga, sudah saat ini perekonomian anjlok jangan ditambah lagi,” tutupnya kesal.(Ekky Fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *