Horison Ultima King’s Batam Melalui Program CSR Akan Berkomitment Untuk Tanggap Bencana

BATAM | ANALISAPUBLIK.COM – Duka silih berganti melanda bumi pertiwi, Indonesia tercinta. Tergerak kepedulian bersama, tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2018, lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) Horison Ultima King’s Batam menyalurkan bantuan kemanuasiaan untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala bekerjasama dengan TNI AU di Batam.

Sumbangan berupa pakaian layak pakai, sembako dan juga barang-barang lainnya ini terkumpul dari beberapa hotel di Batam, antara lain Horison Ultima Kings Batam, Harris Hotel Batam Centre dan Planet Holiday Hotel ini diterima oleh Letda. Kirwanto di Pos AIRNAV Bandara Hang Nadim yang selanjutnya akan diserahkan kepada Mayor Wardoyo selaku Kadisops Lanud Raja Haji Fisabililah, Tanjung Pinang.

Seluruh sumbangan yang digabung dengan sumbangan lainnya di terbangkan ke Palu dan Donggala dengan pesawat Hercules pada hari ini (Minggu, 21 Oktober 2018) yang turut dihadiri oleh Bapak Nurdin Basirun selaku Gubernur KEPRI untuk pelepasan pengiriman bantuan tersebut

Sumbangan kepedulian ini diharapkan mampu meringankan sedikit beban saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, korban gempa bumi dan tsunami. Horison Ultima King’s Batam melalui program CSR akan berkomitment untuk selalu peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana dan musibah. (IWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *