Ayo Serbu! Bazaar Buku Terbesar Dengan Diskon 60 – 80 Persen Tampa Siarat di Bandara Polonia Medan

MEDAN | ANALISAPUBLIK.COM – Hari pertama di buka Bazaar buku Big Bad Wolf di Andromeda Ex Bandara Polonia Medan sangat antusias dikunjungi oleh berbagai kalangan, baik dari anak sekolah, remaja sampai dengan lansia.

Bazaar buku terbesar yang ada satu-satunya di Medan sangat menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung dan membeli buku dengan harga sangat tercangkau. Dari buku komik,novel hingga buku ilmu pengetahuan.

Betris (14 th) didampingi Daniela (15 th) merupakan anak sekolah Santo Tomas 1 Medan kelas 1 SMA mengatakan. “Acara ini sangat membantu buat anak sekolah, karena uang kami juga terbatas. Dimana buku yang disediakan di sini sangat murah-murah, harganya sangat turun sekali dan cukup terjangkau. Berbeda jauh dengan harga yang di toko-toko saat ini. Seperti ada buku yang harga Rp. 200 ribuan disini hanya Rp. 80.000 saja ada novel tadi hanya Rp. 30.000 di luar mungkin ratusanlah,” katanya Jum’at (02/11).

Linda (28 th) warga Jermal menambahkan. “Ini sangat spektakuler, saya sudah lama di Medan, baru kali ini saya lihat buku yang dijual murah. Lanjutnya. “Apa lagi sekarang membeli buku sangat mahal di toko-toko buku ada pun diskonnya hanya berapa persenlah tidak sampai semurah di sini. Sangat membantu sekali lah tutupnya sambil membeli buku novel remaja”.

Niela Bru Sinaga ibu rumah tangga, sangat bahagia mendengar buku murah dan berkualitas hingga dapat membantu mengurangi biaya beli buku sekolah anaknya, “Senang sekali bang, banyak buku-buku pelajaran anak sekolah untuk menambah wawasan dia juga walaupun anak saya masih SMP ini sangat membantu dia kedepanya. Makanya saya ambil buku-buku ilmu pengetahuan bukan novel ataupun cerpen ya bang tutupnya sambil bercanda,” ujarnya.

Untuk memarakkan dan memeriahkan hari pahlawan Bazaar buku terbesar di kota medan Big Bad Wolf dibuka 24 jam nonstop hingga sampai tanggal 12 Nopember 2018.

Ajak kawan-kawan terdekat anda untuk membaca, karena membaca adalah jendela dunia. (ACONG SMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *