Kepedulian Bencana Gempa dan Tsunami Dapat Perhatian Dari Berbagai Daerah, Termasuk Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kediri

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Dengan Moto”Salam Tangguh Salam Kemanusiaan”BPBD Kabupaten Kediri dalam waktu dekat segera membuka posko bantuan untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Kali ini Wakil Bupati Kediri didampingi Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Kediri mengungkapkan dimana donasi maupun bantuan logistik yang sudah terkumpul akan segera didistribusikan ke wilayah bencana di sulawasi tengah dan sekitarnya.(4/11)

Tidak luput dari seluruh pegawai pemerintahan kabupaten kediri masyarakat umum juga memberikan atas apa yang di alami saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa ataupun sunami berapa pekan yang lalu termasuk salah satunya dari dari (Assoka) Asosiasi Seni Solidaritas Kediri Asli dan juga Trail Kenthir memberikan bantuan yang secara langsung di terima oleh wakil bupati kediri Drs. H. Masykuri Ikhsan, M.M. (PAN/MUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *