Delapan Hari Menjelang Penutupan, Kades Dan Warga Mulai Bisa Memanfaatkan Jalan Hasil TMMD

BATANG | ANALISAPUBLIK.COM – Pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan dua pedukuhan yakni Dukuh Durensari dengan Dukuh Durenombo pada Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang yang tinggal delapan hari lagi ditutup,hasilnya sudah mulai dirasakan warga dan mulai bisa dilewati kendaraan roda dua.

Kepala Desa ( Kades ) Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang yang setiap harinya ke lokasi TMMD dan ke balai desa juga sudah menggunakan jalan tersebut,pasalnya Kades Durenombo berdomisili di Dusun Durensari. Yang mana sebelum ada jalan tersebut tatkala berangkat ke Balai Desa harus memutar melewati Kecamatan Pecalungan,sehingga harus menempuh jarak puluhan Kilometer.

Kades Durenombo Sireng menyampaikan, ” kami selaku Kades mengucapkan banyak terimakasih pada TNI Kodim Batang yang sudah merealisasi pembangunan jalan tembus ini. Hasilnya sekarang sudah mulai bisa dirasakan warga dan saya yang setiap hari ke balai desa dan ke lokasi TMMD”,ungkapnya ( selasa 7/11/18 ).

“Kami selaku Kades juga sangat bangga dan senang jalan yang merupakan harapan warga ini selama bertahun tahun sudah dapat tercapai dan bisa mulai dimanfaatkan,karena jalan ini adalah jalan pendekat tatkala warga mau bepergian ke kota ataupun ke balai desa dan jalan ini juga merupakan jalur pertanian dan perkebunan warga kami”,imbuhnya. (WAN/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *