Hasil Pansus PHK Karyawan PT. Seumadam Disampaikan Dalam Rapat Paripurna

ACEH TAMIANG | ANALISAPUBLIK.COM – Lembaga Swadaya Masyarakat Gadjah Puteh anggap hasil Pansus DPRK Aceh Tamiang yang disampaikan dalam Rapat Paripurna Rabu 7 November 2018 pagi ini dinilai mandul, “Team Pansus yang bekerja hanya ketuanya saja.”

LSM Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah Al Mahdaly mengatakan. “Sebenarnya yang dibacakan barusan hasil pansus itu di awal kita sudah tahu, itu memang poin – poin yang disampaikan itu memang berupa pelanggaran-pelanggaran akurat yang kita berikan sebelumnya, hanya dalam kesimpulan akhir kita butuh penegasan, tapi ini kan gak ada, Kepala Daerah diharapkan harus tegas kepada perusahaan, tapi juga gak ada,” kata Sayed.

Karena ini tidak memiliki pengaruh apapun kepada karyawan yang di PHK PT. Seumadam, maka perlu saya tegaskan, saya akan upayakan ke ranah hukum, saya tidak puas dengan hasil pansus.

“Yang kami tahu, yang kami lihat hanya ketua tim saja yang bekerja yang lain tidak ada, menurut saya juga sebaiknya pansus juga gak usah diadakan, Gak ada dampak apa – apa,” ujarnya dengan nada kecewa. (MYDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *