Bercanda Tapi, Tangan dan Kaki Bergerak Menyelesaikan Pekerjaan

BATANG | ANALISAPUBLIK.COM – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang milik Gemek Susanto (29) warga Dukuh Durenombo Rt.01/02 Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang

sudah mulai rapi, setelah tahap demi tahap sudah dilewati sampai pada penguatan dinding rumah dengan plester, Selasa (06/11/2018.

Satgas TMMD Serka Mudiharso dan Serda Sunhadi disibukkan dengan adukan matrial yang sudah diolah oleh bapak Saryono (60) warga dusun Durenombo yang ikut membantu dalam renovasi rumah Gemek Susanto

Nampak mereka bertiga dengan cepat bekerja dalam bidang masing-masing dari mengaduk matrial,mengangkat ember,dan menempelkan campuran matrial pasir dan semen ke dinding yang masih kasar. Serda Sunhadi sambil bekerja bercanda dengan bapak Saryono. ”Ayo giling terus seperti madu kismo Kang,” kata dia sambil tertawa terbahak-bahak memberi semangat biar tidak tegang.

Saryono sangat senang bekerja sama dengan Serka Mudiharso dan Serda Sunhadi,karena mereka berdua senang bercanda tapi sambil tangan dan kaki bergerak menyelesaikan pekerjaan. (AD/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *