Cuaca Yang Sangat Panas, Babinsa Kirim Air Minum di Lokasi TMMD

BATANG | ANALISAPUBLIK.COM – Babinsa Koramil Subah Serda Sunarto mengantar air minum untuk Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang yang sedang bekerja di lokasi pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,rabu ( 7/11/18 ).

Serda Sunarto merupakan babinsa desa durenombo yang sehari harinya juga bekerja bersama di lokasi TMMD. Mengingat cuaca yang sangat panas di lokasi TMMD tersebut,maka setiap harinya Sunarto membawakan air minum dengan galon.

Pada kesempatan itu Babinsa Sunarto mengatakan, “bekerja dengan cuaca yang panas akan cepat mengeluarkan keringat,kalau tidak diimbangi dengan minum yang banyak maka akan merusak kesehatan tubuh.Untuk itulah saya selalu membawakan air minum di lokasi TMMD ini”, ungkapnya.

“Sudah menjadi kewajiban dan seyogyanya selaku babinsa durenombo membantu satgas memberikan air minum, hal ini guna kelancaran pembangunan desa binaan saya dengan para personil satgas yang sehat”,imbuh babinsa. (AD/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *