Jalan Lintas Sumatera Ambrol Sepanjang 100 Meter

MANDAILING NATAL | ANALISAPUBLIK.COM – Jalan lintas antar propinsi ambrol sepanjang 100 meter tepatnya di Desa Saba Pasir kecamatan kota nopan kabupaten Mandailing Natal, jalan yang merupakan salah satu akses menuju Sumatera Barat kini lumpuh total sejak Rabu malam (7/11/18).

Ambrolnya jalan ini disebabkan oleh besarnya debit air sungai yang di iringi hujan terus menerus sejak selasa malam dengan intensitas tinggi.

Para pengguna jalan yang melintasi jalur ini sejak rabu malam terpaksa harus menunggu perbaikan untuk bisa dilewati, untuk yang ingin bepergian dari padang ke medan yang sering melintasi jalur ini, alternatifnya berputar dari pekan baru.

Basir salah satu supir bus ALS mengaku “ mobil bus ALS yang saya bawa mengangkut penumpang dari Bogor tujuan ke medan terpaksa berputar arah ke pekan baru, selama ini saya selalu menggunakan jalur ini ” ungkapnya.

Otoritas setempat segera menindak lanjuti hal tersebut, sejak tadi pagi sudah dikerahkan 2 alat berat untuk memperbaiki jalan teersebut untuk membuat jalan alternatif, sebab jika dibiarkan kemacetan antrian kenderaan roda 4 akan lebih menggila lagi. (RUDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *