Mendahului Bus Dari Sebelah Kiri, Pelajar Meninggal Dunia

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Kecelakaan itu terjadi jelang Maghrib tadi di Jalan Bandar Ngalim, sebelah barat Jembatan Alun alun Kota Kediri. Korban atas nama Widiya Octaviana Subekti, warga Dusun Besuk, Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Identitas ini diketahui dari KTP yang ditemukan ditubuh korban. Kamis petang (8/11).

Leli, salah satu saksi mata di lokasi mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario warna merah bernopol AG 3757 HM yang dikendarai Widiya, melaju dari arah Bandar ke Alun alun Kota Kediri. Diduga dia pulang dari kegiatan ekstra kurikuler di sekolahnya, SMKN 2 Kediri. Sampai di lokasi kejadian, Widiya bermaksud mendahului Bus Harapan Jaya yang melaju searah di depannya. Dia mendahului bus dari sebelah kiri.

Namun nahas, sepeda motornya menyenggol bagian belakang bus. Akibatnya terjatuh dan kepalanya terlindas roda belakang bus. Karena mengalami luka parah di bagian kepala, korban langsung meninggal dunia di lokasi.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri menambahkan, anggotanya tadi juga sempat membantu penanganan awal sebelum polisi datang. Sesaat setelah terlibat kecelakaan, Bus Harapan Jaya tersebut terus melaju ke arah Tulungagung. Warga sekitar spontan mengejar bus tersebut dan berhasil menghentikannya di depan Makam Jetis, Jalan Urip Sumoharjo Kota Kediri. Sopirnya atas nama Muali, warga Sendang, Tulungagung sudah diamankan ke Mapolres Kediri Kota untuk dimintai keterangan.

Sementara Iptu Ni Ketut Suarningsih, Kanit Lantas Polsek Mojoroto Kediri membenarkan adanya peristiwa kecelakaan itu. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri. Kasusnya kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota. (PAN/MUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *