Sosialisasi Anti Radikalisme Atam Dihadiri Anggota DPR RI Komisi III 

ACEH TAMIANG | ANALISAPUBLIK.COM – Giat Sosialisasi Anti Radikalisme yang dilaksanakan di Gedung SKB Karang Baru Rabu (7/11) berjalan dengan lancar dan hikmat kegiatan yang berlangsung sejak Pukul 10.00 Wib pagi dini hari dihadiri peserta berkisar 100 orang dengan pembicara dari DPR – RI Muhammad Nasir Djamil.

Muhammad Nasir Djamil yang lahir di Medan, Sumatera Utara, 22 Januari 1971, adalah anggota DPR – RI saat ini yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera, Ia saat ini bertanggungjawab sebagai anggota Komisi III yang membidangi Hukum, HAM, dan Keamanan.

H. Muhammad Nasir Djamil, M.Si. Pagi ini Mengatakan, Mudah mudahan kita tidak salah paham, salah paham dengan paham yang salah itu tidak boleh, apa lagi kita sering menyebarkan berita fitnah, apa – apa kita share tanpa memahami apa yang di share kan, jelasnya.

“Kita berharap kepada pemerintah untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati , bagaimana memberikan imunisasi kepada masyarakat agar tidak terkontaminasi dari paham radikalisme, Ketika ada berita hoax diharapkan kita semua dapat mengantisipasi, anak – anak muda harus siap dengan kesiapsiagaan Nasional, Kontra dan Radikalisme juga harus diwaspadai,” ujar Nasir Djamil. (MYDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *