Warung Kopi BAE Khas Sidikalang Hadir di Medan Dengan Nuansa Berbeda

MEDAN | ANALISAPUBLIK.COM – Warung kopi BAE kini hadir di medan dengan rasa dan kualitas khas kopi sidikalang dengan kapisitas 100 lebih daya tampung konsumen. Kamis (8/11).

Warungnya anak muda hadir di tengah-tengah masyarakat Kota medan tepatnya di jl. Setiabudi No.170 medan samping pajak pagi setia budi medan.

Dodi hermanto manager warung kopi BAE di didampingi asistennya, Taupikurohman mengatakan” warung kopi ini awalnya sudah pernah ada ya di polonia dan padang, berhubung bandara polonia sudah dipindahkan ke kuala namo maka kami jugak mencari strategi yang pas jugak, ya kami buat dan temukan nuansa yang berbeda disini dengan desain yang unik”.

Warung kopi BAE juga dilengkapi dengan Wifi,nobar dan music akustik dimana nantinya agar menikmati makanan dan minuman terasa sejuk. Dengan tempat yang strategi dan ditepi jalan raya sehinga sangat mudah untuk dikunjungi.

Tambah Taupikurohman” kami akan iringi dengan music akustik agar nuansa berbeda untuk menikmati minuman dan makanannya jugak lebih terasa. Ditambah dengan wifi gratis yang memarakkan anak muda yang mengakses jaringan dunia maya”.

Bukan anak muda saja sih, ini semua kalangan jugak terbuka untuk umum dari berbagai kalangan, nanti kalau ada bola ya kita buat nobar. Jelasnya”

Lanjutnya”Dalam kesempatan opening warung kopi BAE ini jugak kita bersosial, kita undang tadi dari pengajian dan anak yatim di sekitar setia budi ini ungkapnya dengan penuh harapan “.

Doa dan dukungan jugak kita butuhkan dari mereka dan semua masyarakat untuk berjalannya warung kopi ini lebih baik kedepanya.

Turut menghadiri dalam rangka acara opening warung kopi BAE tersebut dari TNI AD/AL, perangkat pemerintah setempat dan komunitas pengiat media sosial dan Ratusan tamu undangan lainnya yang dibuka mulai jam 3 sore hingga 9 malam ini tampak menikmati hidangan dari warung kopi BAE.

Ajak dan kunjungi warung kopi BAE dengan harga yang relatif terjangkau dan nikmati makan dan minuman yang berbeda.

KOPI dengan singkatan “Ketika Otak Perlu Insfirasi” yang membawa kita berpikir jauh dengan banyak ide dan gagasan. (ACONG SMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *