Ber KTP Sidoarjo, Pelayanan Puskesmas Wonoayu Gratis

 

SIDOARJO | ANALISAPUBLIK.COM – Warga masyarakat Sidoarjo khususnya, jika ingin dilayani tentang kesehatan atau berobat jalan di Puskesmas terutama di Puskesmas Wonoayu akan dilayani secara gratis tanpa ditarik biaya sepeserpun.

Kepala UPT Puskesmas Wonoayu, dr. Abdillah Segaf Alhadad, MM pada analisapublik.com di kantornya (9/11) menuturkan apabila ada warga masyarakat Kec. Wonoayu khususnya, jangan kuatir bila ingin berobat di Puskesmas Wonoayu karena semua pelayanan disini gratis tanpa biaya apapun dengan catatan jika pasien yang berobat jalan dan berKTP Sidoarjo,’ tuturnya.

“Dengan gratisnya dalam memberikan pelayanan kesehatan ini saya berharap warga masyarakat tidak usah canggung bila ingin berobat. Kalau untuk pasien yang di luar kab. Sidoarjo jika ingin berobat disini boleh dan ada biayanya, sedang biaya tersebut sudah ada peraturannya. Dan kita hanya menjalankan peraturan tersebut,’ tegasnya.

Lanjut dr. Abdillah, dan apabila ada pasien yang berobat jalan dan berKTP sidoarjo dan ditarik biaya pelayanan “tolong laporkan ke saya, dan saya akan bertindak tegas kepada petugas yang menark biaya tersebut,’ tutupnya.

Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *