Danramil Subah Pantau Langsung Renovasi RTLH TMMD Durenombo

BATANG | ANALISAPUBLIK.COM – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) dari Program TMMD Reguler ke -103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang mendapat atensi khusus dari Danramil 01/Subah. Danramil 01/Subah, Kapten Inf Sugito bahkan terjun langsung ke lapangan untuk mengecek kegiatan RTLH tersebut.

Salah satu rumah yang disambangi adalah milik Gemek Susanto, warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang yang menjadi sasaran fisik program TMMD.

“Saya ingin memastikan sampai sejauh mana program TMMD pembangunan fisik ini dilaksanakan,” kata Kapten Inf Sugito. Kamis (08/11/2018).

Selain itu, tujuan Danramil 01/Subah ke lokasi pengerjaan RTLH juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab anggotanya yang tergabung dalam Satgas TMMD 103 atas tugas yang diberikan oleh Komando atas.

Kapten Inf Sugito pun menginstruksikan kepada kelompok tukang agar pelaksanaan renovasi RTLH ini diharapkan selesai tepat pada waktunya.

Gemek Susanto warga Desa Durenombo yang rumahnya direnovasi oleh Satgas TMMD mengatakan sangat senang dan merasa terbantu.

“Terima kasih pak Tentara, atas kerja pak Tentara semua rumah saya jadi bagus dan layak huni”, ungkap Gemek Susanto. (JOK/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *