Satgas TMMD Sambangi Warga Yang Lagi Istirahat di Tepi Hutan

BATANG | ANALISAPUBLIK.COM – Pelaksanaan TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reguler ke 103 wilayah Kodim 0736/Batang, dilaksanakan untuk membantu warga dengan membangun Desanya dibidang infrastruktur demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Kamis (08/11/18).

Sampai saat ini kegiatan TMMD masih berlangsung, tinggal menyisakan satu pekan lagi akan.segera ditutup,  dengan bergulirnya waktu anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat Serda Sugianto saat istirahat sejenak bersama warga, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.

Menurut Serda Sugianto itulah salah satu cara untuk menjalin rasa kekeluargaan, walau hanya sekedar tegur sapa atau ngobrol.ringan dengan warga, tanpa kita sadari akan terjalin ikatan emosional Satgas TMMD dan warga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Serda Sugianto mengatakan,” Satgas TMMD membangun Desa selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah juga rasa aman dan nyaman dimasyarakat bisa terwujud. “Hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya. (JOK/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *