Semangat Satgas TMMD Ratakan Split dengan Cara Estafet

BATANG | ANALISAPUBLIK.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 wilayah Kodim 0736/Batang, Satgas TMMD rombongan Serka Suares dan warga sedang melangsir material split untuk diratakan sebelum digilas dengan slender dan di aspal dengan cara estafet lebih ringan dan cepat dalam melangsir split di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Kamis (08/11/18).

Semangat Serka Suares dan warga yang ditunjukkan dalam bergotong royong meratakan split di lokasi jalan TMMD yang nantinya akan diaspal, pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter dimulai dari Dusun Durensari dan berakhir sampai Dusun Durenombo sampai.saat ini Satgas dan warga terus mengerjakan dengan semangat demi suksesnya TMMD Regular ke 103 tahun 2018.

Serka Suares mengatakan,” mendapatkan tugas bersama beberapa warga lainnya untuk meratakan tumpukan split (pecahan batu) di lokasi pengerjaan jalan yang mau diaspal yang sudah memasuki Dusun Durenombo dengan demikian pengaspalan akan.segera dapat diselesaikan oleh Satgas TMMD dan warga,” pungkasnya. (JOK/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *